Wednesday, March 24, 2010

Bekasi Bersih Partisipasi Blogger

bekasi bersih partisipasi para blogger dan masyarakatAmprokan blogger yang diselenggarakan pada tanggal 6-7 Maret 2010 berhasil mengumpulkan blogger-blogger dari seantero nusantara. Pandang, Pekanbaru, surabaya, jakarta, kuningan, mojokerto bahkan pontianak dan balik papan mengirimkan perwakilan untuk menghadiri acara yang digagas oleh BeBlog, Komunitas Blogger Bekasi.

Para peserta disambut dengan lingkungan yang bersih. Maklum bekasi yang sedang merayakan Ulang tahunnya mengharap Adipura singgah di kota ini sebagai kado terindah Kota bekasi era Mochtar Mohammad. Beberapa titik yang dianggap dapat mewakili bekasi dikunjungi oleh para blogger, antara lain tugu perjuangan, GOR Bekasi, Sentra UKM Boneka, Bantar Gebang, Jababeka sampai dengan Rumah Dinas Walikota.

Kontes SEO Live Blogging pun digelar dengan dukungan TELKOM bekasi yang menyediakan akses internet kecepatan super. 10 M Bro..! signal bersih tanpa gangguan. Kontes dengan kata kunci Bekasi Bersih Partisipasi Blogger menjadi HOT keyword sampai tanggal 6 April 2010 nanti. Siapa yang jawara? Itu gak penting...semangat persaudaraan sesama blogger dengan hati yang bersih merupakan anugerah yang tak tergantikan dengan status juara sekalipun. Bekasi Bersih Partisipasi Blogger semoga semakin menguatkan tali silaturahmi yang telah terjalin.

No comments:

Post a Comment